Home » » 10 Kisah Kucing Yang Mengagumkan

10 Kisah Kucing Yang Mengagumkan

Written By Unknown on Saturday, May 25, 2013 | 4:50 PM

10. Kucing "Pencuri" Super



Pencuri bukan kata yang cocok untuk sebuah kucing, mungkin yang tepat ialah membawa pulang barang. Meskipun sifat mereka kadang jahat, kucing biasanya tidak akan mencuri apa pun yang dapat dimakan. Namun, semua yang terjadi di Dusti, San Mateo County, California lebih dari sekedar aneh. Sejak tahun 2007, ia pergi berkeliling ke rumah-rumah tetangga dan mencuri lebih dari 600 benda, sebagian besar dari itu ialah pakaian. Bahkan, ada juga satu kaus kaki yang nyasar. Pemilik dari kucing tersebut telah mendirikan semacam box untuk mengembalikan barang-barang yang hilang tersebut.



Quote:9. Kucing vs Beruang Hitam



Beberapa pemilik kucing menolak untuk memiliki kucing yang tidak memiliki cakar, karena mereka takut kucing tersebut akan menjadi lemah terhadap hewan lain. Ada bukti anekdot, yaitu kucing yang mendapat masalah dengan memilih berkelahi. Jadi, pada tahun 2006 di West Milford, New Jersey, bahwa kucing tanpa cakar bernama Jack mengejar beruang hitam agar keluar dari halaman rumahnya. Bahkan, beruang tersebut sampai naik ke atas pohon.



Quote:8. Kucing Menyelamatkan Bayi



Sekarang, inilah kisah mengharukan yang pernah melibatkan kucing dan bayi. Pada bulan April 2006, di luar rumah di Cologne, Jerman, sebuah kucing tiba-tiba membuat kebisingan. Ketika pemilik rumah keluar untuk menyelidiki, mereka menemukan bayi tersebut yang ditinggalkan bersama dengan kucing. Bayi itu pasti akan mengalami hipotermia jika tidak ditemukan sampai pagi. Tidak aja jejak dari orang tua bayi tersebut.


Hipotermia adalah suatu kondisi dimana mekanisme tubuh untuk pengaturan suhu kesulitan mengatasi tekanan suhu dingin, atau bisa dibilang kedinginan.


Quote:7. Kucing vs Pit Bull



Pit Bull terkenal sebagai ancaman dari Tim S.W.A.T., tapi kadang-kadang kucing memiliki semua hal untuk berurusan dengan mereka. Sangat kadang-kadang, itu sudah cukup. Harrison, 97 tahun, Michigan, Sophie Thomas. Sekawanan 4 Pit Bull menyerang dirinya di kebun saat sedang mengurus kebunnya dan cukup membuat dirinya takut dengan gigitannya. Lalu kucing miliknya, yang bernama Tiger, melompat menuju tengah-tengah kumpulan anjing tersebut dan membawa mereka pergi jauh. Ketika anjing-anjing telah pergi, dia pergi ke rumah dan membersihkan lukanya, berpikir anjing-anjing tersebut akan membunuh Tiger. Tapi tidak lama setelah itu, kucing tersebut telah kembali dan tanpa luka !



Quote:6. Disappearing Dixie



Yah, semua orang tau tentang kucing independen adalah sebagai hewan peliharaan. Di Birmingham, Inggris, kucing dilaporkan telah mati oleh pemiliknya pada tahun 1999 akibat kecelakaan mobil, tapi tubuhnya tidak pernah ditemukan. Hal tersebut karena kucing itu tidak mati dan pergi sendiri. Dixie menghilang selama sembilan tahun, yang sebagian besar dari rata-rata umur kucing. Dixie kembali ke pemiliknya pada tahun 2008, dia tidak pergi dengan liar, pemilik juga melaporkan, ternyata Dixie punya hobby untuk "menghilang" beberapa waktu.


Quote:5. Kucing Kompor



Kucing tidak hanya menyelamatkan bayi dari kedinginan ataupun menyelamatkan wanita tua dari sekawanan Pit Bull. Suatu waktu mereka juga harus menyelamatkan diri mereka sendiri. Salah satunya ialah Chase, kucing ini memiliki metode sendiri untuk bertahan hidup, dimana ? dibalik kompor. Yah, saat rumah dari keluarga Jessica dan Billy LaCasse ini terbakar. Mereka tidak menemukan mayat Chase. Di hari berikutnya, Billy mendengar suara "meow", setelah ditelusuri, Chase malah berada di balik kompor, dan dia selamat berada di sana. Ayo, siapa yang berani membunuh Chase dengan cara membakar ?




Quote:4. Kucing vs Alligator



Yah, memang buaya tersebut masih tergolong Alligator kecil. Tetapi buaya tersebut bahkan memiliki kekuatan rahang yang cukup ganas untuk melahap kucing dalam satu gigitan. Namun kucing tetap bertahan dan terus mengerang. Sayangnya, kucing di belakangnya tidak ikut membantu kucing perkasa tersebut.





Quote:3. Kucing Menghubungi 911



Cerita ketiga, yang terbaik sepanjang tahun 2006, menunjukkan sesuatu yang mengagumkan di dunia yang terjadi pada kucing di tahun itu. Dalam kisah ini, seorang warga Columbus, Ohio bernama Gary Rosenhein menderita serangan jantung seketika 911 menerima telepon. Saat mereka tiba, mereka menemukan kucing Tommy bersamaan dengan teleponnya. Layanan darurat merasa aneh, bagaimana bisa Tommy menghubungi 911. Yah, lagi-lagi kucing.



Quote:2. Kucing Soviet Berperan Dalam Perang



Berawal dari September tahun 1941, setelah Nazi menginvasi Uni Soviet, mereka mengepung kota Leningrad. Ini adalah kota dengan populasi 3 juta orang dan pengepungan yang sangat destruktif akan berlanjut sampai 1944. Makanan mulai susah didapatkan dan tikus menjadi ancaman berat bagi kelangsungan hidup kota. Jadi, Tentara Merah mengirim 5.000 kucing di sekeliling daerah tersebut untuk membiarkan mereka memakan tikus yang bisa mereka temukan. Operasi ini dinilai sukses besar dan patung-patung kucing berdiri tegak di sekitar kota.



Quote:1. Kucing Menyelamatkan Majikan



Kisah ini, diawali dari Amy Jung yang tinggal di Teluk Sturgeon, Wisconsin. Dia punya diabetes yang mengejutkan dalam tidurnya suatu malam di bulan Februari 2012, yaitu pada hari yang sama saat ia mengadopsi dua kucing. Salah satunya bernama Pudding, membangunkan Jung dengan mengeong pertama di wajahnya dan kemudian menggigit. Ketika anaknya belum menyadari ibunya sedang dalam keadaan kritis, Pudding menuju kepadanya dan membangunkannya dan dia seketika menghubungi layanan darurat. Yah, Pudding menyelamatkan majikannya di hari yang sama ketika ia diadopsi.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MLM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger