Home » » The Wood Man "Seniman Kayu Terhebat Dunia"

The Wood Man "Seniman Kayu Terhebat Dunia"

Written By Unknown on Thursday, June 06, 2013 | 12:26 PM

Pada tahun 1985, melanjutkan kegiatannya sebagai pematung, Livio De Marchi menciptakan sebuah topi kertas besar dalam kayu dalam gaya Origami Jepang. Pada tahun 1986, sepatu wanita terapung raksasa itu melihat cahaya hari. Pada tahun 1987, sekali lagi mengikuti tradisi Origami, ia mengukir seekor merpati perdamaian yang berdiri di samping topi kertas di Central Park di Himeji (Jepang) sebagai monumen. Pada tahun yang sama Museum Kunsthalle di Emden (Jerman) mengakuisisi panci besar dengan kuas - "Bunga dari Artis". Pada Kimihiro Fujii Galeri Hiro di Tokyo ada acara pribadi. Pada tahun 1988 ia menciptakan mengambang seukuran 1937 Jaguar pahatan kayu. The Carsch Rumah di Düsseldorf (Jerman) menyelenggarakan acara pribadi Livio De Marchi.

Pada tahun 1989, ia mengukir la seukuran Fiat Topolino mod. A. Perusahaan Jelmoli di Zürich menyelenggarakan acara pribadi yang didedikasikan kepadanya. Pada tahun 1990, ia menciptakan "House of Books". Hal ini di S. Anna - Tambre D'Alpago (BL) Italia. Ini telah mencapai ketenaran di seluruh dunia. Pada tahun 1991 perusahaan Jelmoli diselenggarakan acara lain baginya di Zürich. Pada tahun 1993 Belanda Televisi (Tros) membuat film dokumenter khusus tentang dia.

American Museum Ripley di S. Augustine - Florida memperoleh "Fiat Topolino" dan mengambang "1937 Jaguar". The museum seni di Muskegon - Michigan (USA) dibeli panci besar kuas untuk dipajang di museum. Livio De Marchi melaksanakan "House of Books n 2." Di Jerman - Bergneustadt (antara Frankfurt dan Köln) untuk koleksi pribadi.

Pada tahun 1994 fantasinya mengambil penerbangan lagi dan ia menyadari sebuah karya seni mengambang dengan judul "mimpi di Venesia": labu besar yang ditarik oleh 4 ekor kuda, yang membesarkan ketika pengemudi menarik kendali. Labu dapat menampung 4 orang. Itu salah satu permata dari Carnival 1994. Setelah beberapa bulan museum "Ripley Percaya atau tidak!" memperoleh bagian ini juga untuk koleksi. Pada Oktober 1994, ia membangun nya "House of Books n. 3" di Jepang,. Hal ini di Pension Costa del Sol di semenanjung Izu, di depan Samudera Pasifik. Livio De Marchi bermaksud untuk mengeksekusi 10 nya "House of Books" kreasi seluruh dunia.

Untuk Karnaval di Venice pada tahun 1995 ia mengukir vas tinggi 8 meter dengan 12 bunga (4 mawar, tulip 4, 4 aster). Itu berlabuh dekat Dogana di Grand Canal. Di musim semi, 1995 Angelika Obermuller menyelenggarakan acara pribadi di Munich dalam dirinya + Tee Gallerie. Pada bulan Juni 1995 ia menunjukkan karyanya dalam pameran pribadi di Austria dalam kastil tua yang indah di Frohnleiten.
Dari 30 Maret - 4 Mei 1996 terdapat adalah pameran Pribadi c / o Galerie Lieve Hemel di Amsterdam. Pada bulan Februari 1997 ia menciptakan mengambang kayu bermotor mobil "Mercedes Seagull," dan itu ditunjukkan di Art adil KunstRAI. Ada pameran lain pribadi di Galerie Lieve Hemel Mei-Juli.


Di Februari 1999 ia menciptakan mobil kayu mengambang "Volkswagen Beetle," dan itu ditunjukkan di Art adil Kunst RAI pada bulan Juni 1999. Pada bulan Juni-Juli 1999, sebuah pameran pribadi ditunjukkan di Galerie Lieve Hemel. Pada bulan November 1999, 2000 karya-karyanya ditampilkan di SOFA Chicago c / o Sebagian Glass Gallery. Pada tahun 2000 pameran IL LEGNO DI VETRO ditunjukkan di galeri Pauly S.Marco, Venice. Pada tahun 2000 ia menciptakan mengambang kayu Ferrari F50. Pada tahun 2001 Ferrari dan karya besar lainnya ditunjukkan di Palm Springs, California dan Tuor, Amerika Serikat c / o Sebagian Glass Gallery. Pada tahun 2003, dari 14 Juni-20 Juli, pameran pribadi kelima diadakan di Galerie Lieve Hemel di Amsterdam.



Hasil Karya:
Venesia, kota di atas air ini tak sekadar memesona karena gondola-gondola yang hilir-mudik. Sebuah pemandangan unik kadang bisa terlihat karena ada mobil VW, Ferrari F50 mengapung di atas kanalnya. Menjadi makin istimewa, karena mobil-mobil tersebut dari kayu.

Mobil kayu tersebut lahir dari tangan seorang seniman hebat, Livio de Marci. Ia bisa menciptakan segala sesuatu mirip seperti bentuk aslinya dari bahan dasar kayu. Tak heran, de Marci kerap dijuluki "The Wood man." Kita bisa melihat beberapa contoh karyanya di bawah ini.



Spoilerfor :











Share this article :

+ komentar + 1 komentar

September 06, 2016 3:42 PM

Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda. jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Atau Lihat Di internet ««KLIK DISINI»» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.


PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

BUAYER ANTIQUE/MUSTIKA

RITUAL TOGEL/LOTREY

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MLM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger